Cara Mengatasi Anak Yang Susah Makan Nasi Dan Sayur Serta Susah Minum Susu

Cara Mengatasi Anak Yang Susah Makan Nasi Dan Sayur Serta Susah Minum Susu


Gejala anak yang dulunya menyukai nasi, sayur dan minum susu lalu sekarang enggan untuk memakan itu semua, atau yang biasa disebut dengan gejala picky eaters. Hal ini adalah masalah yang serius namun umum dan hampir dialami oleh semua anak-anak usia diatas satu tahun atau balita. Gejala ini biasanya ditandai dengan anak mulai enggan makan nasi dan lebih memilih makan dengan makanan berbahan dasar tepung.

Cara mengatasi anak susah makan nasi adalah dengan membuatkan varian baru dalam penyajian nasi, Mama boleh sekali-kali menyiapkan menu sarapan nasi goreng, atau membuat nasi dengan campuran santan agar terasa gurih atau bisa juga membuatkan nasi berwarna misal nasi kuning atau warna lainnya.

Lalu hal yang Mama perlu lakukan untuk cara mengatasi anak susah makan sayur adalah dengan mengganti sayuran dengan buah-buahan sebagai kudapan setelah makan, bisa juga dengan yogurt atau selai kacang apabila buah hati anda tidak memiliki elergi terhadap kacang, buah dan sayur memiliki nutrisi yang sama jika si Kecil tidak mendapatkan nutrisi dari sayur, maka Mama harus memberinya buah-buahan yang cukup banyak agar kebutuhan nutrisi untuk tumbuh kembang si Kecil tetap terpenuhi ya Mam.

Cara Mengatasi Anak Yang Susah Makan Nasi Dan Sayur Serta Susah Minum Susu

Selain malas makan sayuran dan nasi anak picky eaters juga biasanya susah untuk minum susu, walaupun hal seperti ini jarang dialami anak-anak karena kebanyakan anak-anak diusia balita menggandrungi susu. Selain itu juga bayi khususnya yang berusia diatas satu tahun selain membutuhkan energi dari makanan padat mereka juga membutuhkan susu formula atau ASI untuk memenuhi semua kebutuhan gizi mereka.

Mengatasi Anak Yang Susah Makan Nasi Dan Sayur Serta Susah Minum Susu

Cara mengatasi anak susah makan dan minum susu agar kebutuhan gizinya tetap terpenuhi adalah Mama dapat melakukan percobaan dengan produk susu semipadat, termasuk yogurt dan bahkan boleh juga sesekali memberi si Kecil es krim. Meskipun protein dalam susu sapi akan menjadi sulit untuk dicerna, porsi kecil yoghurt tidak mungkin menyebabkan anemia atau kelebihan berat badan, yang dapat menjadi masalah ketika bayi minum banyak susu sapi.

Hal yang menyebabkan anak-anak tidak suka minum susu pada umumnya adalah jika dia meminum susu yang berbentuk cairan maka rasa lapar sering muncul, selain itu juga anak-anak akan merasa bosan atau “enek” dengan tekstur susu yang kental.


Jangan khawatir Mam … Itu masalah kecil. Laperma Platinum solusinya!
Laperma Platinum adalah PILIHAN TERBAIK untuk penambah nafsu makan anak.
Sudah LOLOS UJI BPOM Lho!
Laperma Platinum terbuat dari madu berkualitas, ekstrak ikan salmon, temulawak dan temuireng.
Rasa madu Laperma manis dan disukai anak-anak.
Khasiat utama Laperma Platinum adalah untuk menambah nafsu makan anak dan menjaga daya tahan tubuhnya. Asyik kan!

Ini kata Mama yang sudah memberikan Laperma Platinum untuk anaknya
"Alhamdulillah Mbak, nafsu makan anak saya bertambah. Malah minta makan sendiri sekarang..."
"Bisa jadi reseller nggak?! Saya udah buktikan soalnya, anak saya jadi gak susah makannya dan daya tahan tubuhnya terjaga..."
"Ada kemajuan sist, nafsu makannya jadi meningkat, bawaannya laper terus. Makanya sekarang order lagi, terimakasih Laperma... "
"Saya sudah buktikan Laperma Platinum benar-benar bikin nafsu makan anak saya bertambah secara signifikan. Waktu itu belum habis 1 botol. Jadi cukup irit. Sekarang saya tidak kesulitan untuk nyuapin makan. Well done Laperma. Pertahankan kualitasnya..."

Sudah ribuan Mama yang mencoba, dan testimoninya positif.
Jangan tunggu lagi Mam. Beli sekarang Mam! Klik di Sini!