Info dan Pemesanan

CS Rika :
SMS/ WA : 0852-9971-0101
PIN BBM : DB38 C544

Facebook : fb.com/lapermaplatinum
Email : lapermaplatinum[at]gmail.com

Tips Mengatasi Susah Makan pada Anak Usia 8 Bulan

Tips Mengatasi Susah Makan pada Anak Usia 8 Bulan


Dalam membesarkan anak, salah satu tantangan yang paling sering ditemui adalah memberi makan anak, terutama pada masa-masa awal kehidupannya, dimana ia harus diajarkan satu per satu mengenai berbagai hal termasuk dalam memberikan makan.

Seorang anak tentunya memiliki pola pikir dan cara makan yang berbeda dengan orang dewasa, mulai dari tekstur makanan yang sesuai dengan kemampuannya, maupun cara pemberian makanannya dan jenis makanan yang diberikan. Dilansir dari Alodokter.com, bahwa agar anak doyan makan, anda dapat memperhatikan beberapa hal berikut:

Tips Mengatasi Susah Makan pada Anak Usia 8 Bulan

Tips Mengatasi Susah Makan pada Anak Usia 8 Bulan

  • Jenis makanan, umumnya pada usia ini, sebagian besar bayi dapat mengonsumsi jenis makanan seperti bubur saring, ataupun sereal, yang pemberiannya bisa diiringi dengan ASI ataupun susu formula.
  • Porsi makanan, biasanya bayi dengan usia 8-10bulan dapat diberikan sejumlah 1/4-1/2 cangkir sekali makan, ditambah dengan 1/2 cangkir makanan sumber protein, porsi seperti ini dianggap cukup.
  • Situasi/keadan lingkungan sekitar saat makan, ajak anak anda makan bersama-sama dengan keluarga di meja makan, balita cenderung akan meniru gerakan orang tuanya, sehingga anak pun akan mulai belajar makan sesuai dengan kebiasan orangtuanya, makan bersama keluarga juga dapat membuat suasana hati anak menjadi lebih senang, agar anak lahap makan.
  • Variasi makanan, berikan jenis makanan yang bervariatif, kenalkan anak terhadap berbagai jenis rasa, dan anda pun juga bisa mengenali jenis-jenis makanan yang digemari anak, sehingga dapat membantu anda meningkatkan nafsu makannya.
  • Hindari pemberian susu ataupun minum terlalu banyak sebelum jam makan, agar anak tidak keburu kenyang dengan konsumsi tersebut.

Hal-hal ini dapat membantu anda, untuk meningkatkan nafsu makan anak, sekedar informasi target berat badan anak di usia 8 bulan adalah sekitar 7-8kg, sehingga dapat anda sesuaikan dengan target tersebut, namun demikian yang terpenting adalah memastikan bahwa fungsi dan tumbuh kembang anak berjalan dengan optimal. Bila keluhan terus berlanjut, anda dapat berkonsultasi langsung dengan dokter anak anda yang siap membantu memberikan berbagai informasi yang anda butuhkan untuk memaksimalkan tumbuh kembang anak anda.


Jangan khawatir Mam … Itu masalah kecil. Laperma Platinum solusinya!
Laperma Platinum adalah PILIHAN TERBAIK untuk penambah nafsu makan anak.
Sudah LOLOS UJI BPOM Lho!
Laperma Platinum terbuat dari madu berkualitas, ekstrak ikan salmon, temulawak dan temuireng.
Rasa madu Laperma manis dan disukai anak-anak.
Khasiat utama Laperma Platinum adalah untuk menambah nafsu makan anak dan menjaga daya tahan tubuhnya. Asyik kan!

Ini kata Mama yang sudah memberikan Laperma Platinum untuk anaknya
"Alhamdulillah Mbak, nafsu makan anak saya bertambah. Malah minta makan sendiri sekarang..."
"Bisa jadi reseller nggak?! Saya udah buktikan soalnya, anak saya jadi gak susah makannya dan daya tahan tubuhnya terjaga..."
"Ada kemajuan sist, nafsu makannya jadi meningkat, bawaannya laper terus. Makanya sekarang order lagi, terimakasih Laperma... "
"Saya sudah buktikan Laperma Platinum benar-benar bikin nafsu makan anak saya bertambah secara signifikan. Waktu itu belum habis 1 botol. Jadi cukup irit. Sekarang saya tidak kesulitan untuk nyuapin makan. Well done Laperma. Pertahankan kualitasnya..."

Sudah ribuan Mama yang mencoba, dan testimoninya positif.
Jangan tunggu lagi Mam. Beli sekarang Mam! Klik di Sini!
Laperma Platinum

About Laperma Platinum

Laperma Platinum adalah suplemen nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dibuat dari Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan berbagai bahan herbal berkualitas. Laperma diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Laperma Platinum Sahabat Bunda Menjaga Anak.